LAYANAN KAMI

Untuk berkonsultasi maupun order layanan kami, Bp/Ibu dapat melakukan langkah sbb :

1. Pilih layanan yang Bp/Ibu inginkan
2. Hubungi kami baik via Telpon, SMS, BBM atau email untuk konsultasi awal via online atau menjadwalkan pertemuan dengan team kami.
3. Email konsultasi/order mohon dikirim ke ...@gmail.com, dan diusahakan dapat dituliskan : nama Bp/Ibu, lokasi alamat proyek, luas tanah/bangunan, panjang & lebar lokasi, kebutuhan ruangan, gaya desain rumah yang diinginkan, serta hal-hal khusus lainnya (misal spesifikasi material yang diinginkan, ukuran ruang yang diharapkan, dsb), akan lebih bagus lagi jika dilampirkan data lain semisal denah, sketsa gambar, foto dan data lainnya.
4. Data pada Email Order di atas sebagai gambaran awal untuk menyiapkan desain maupun estimasi biaya sebelum kami visit/berkunjung ke lokasi Bp/Ibu. Dengan cara ini maka proses konsultasi diharapkan akan lebih efektif dan lebih cepat. Namun jika Bp/Ibu belum memiliki gambaran apapun soal rencana pembangunan/renovasi (untuk disampaikan via email kepada kami)  maka dimungkinkan team kami langsung mengunjungi Bp/Ibu untuk berdiskusi lebih lanjut.
5. Setelah proses konsultasi selesai, akan segera diikuti dengan Kontrak Kerja pelaksanaan
6. Selama ini BANGUN RUMAH ONLINE melayani order dari beberapa kota di seluruh Indonesia. Namun untuk sementara khusus jasa bangun rumah/properti (kontraktor bangunan), jasa renovasi bangunan, pembuatan furniture/interior/taman, serta jasa tukang hanya melayani order khusus wilayah Jabodetabek - Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya, diluar wilayah tsb dapat dilayani secara khusus sesuai kesepakatan.
Dengan senang hati kami akan melayani Bp/Ibu dengan pelayanan prima. Segera nikmati layanan istimewa kami, hubungi kami setiap hari Senin hingga Minggu :
Telp/SMS : PIN BB : 
YM!ID :

Email :
Jika kami belum jawab telepon silahkan SMS dulu
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Layanan Kami

Renovasi kamar
Renovasi Dapur
Renovasi Ruang Tamu
Renovasi Taman
Renovasi Atap
Renovasi Rumah
Renovasi Dinding
Bangun Rumah
Bangun Sekolah
Bangun Tempat Ibadah
Bangun Kantor

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.